Jumat, 16 September 2011

Postingan Pertamaku

Blog ini aku buat dengan tujuan sebagai tempatku mengeluarkan segala keluh kesahku, semua pengalamanku, dan semoga juga bisa menjadi sarana berbagi informasi dengan temen-temenku semuanya, dimana saja. Dalam dunia blogging, saya masih sangat hijau. Bisa dibilang saya masih buta dalam dunia blogging. Saya kenal dunia blogging dari istri saya, yang lebih dulu terjun dalam dunia blogging. Mungkin temen-temen semua bisa mengunjungi blognya di www.nickaonline.com. Bahkan untuk membuat blog ini saja aku juga diajarin oleh dia. Dia memang istri yang baik. Nomor satu dech pokoknya.
Nama blog ini saya ambil dari nama anak saya. Namanya Raditya Farel Alfarizqi. Dia lahir tanggal 16 Juli 2011, dan hari ini,hari dimana aku buat blog ini, adalah hari ulang bulannya yang ke-2.  Di umur yang baru menginjak dua bulan ini, Farel, panggilan anak saya, terlihat sangat lucu-lucunya. Tiap saya pulang kerja dia selalu menyambut saya dengan senyuman khasnya, yaitu dengan menggerakkan bibir sebelahnya. Senang hatiku ketika melihatnya bertingkah seperti itu, setelah seharian aku tidak melihatnya karena harus ke kantor.
Hari ini tadi adalah hari pertama istriku masuk kerja setelah dua bulan cuti melahirkan. Tampak raut mukanya yang agak sedih karena harus meninggalkan putera kami yang lucu seharian. Untung aja kami tinggal dengan mertuaku. Jadi kami bisa sedikit tidak khawatir karena anak kami ada yang mengawasi. Alhamdulillah hari ini semua berjalan lancar. Anakku tidak rewel ikut dengan neneknya.
Sobat blogger semua. Itu tadi sekilas ceritaku yang tidak penting dan segelintir perjalanan hariku tadi. Juga sebagai postingan pertamaku dan tanda peresmian pembukaan blog ini. Semoga kedepannya blog ini bisa semakin maju dan dapat memberikan manfaat bagi temen-temen blogger semua.

2 komentar: