Rabu, 21 September 2011

Rhyme, Ponsel Cerdas Terbaru dari HTC

Sobat Blogger semua, terutama untuk kalian semua penggemar gadget, ada kabar gembira buat Sobat semua. Baru-baru ini, perusaan elektronik raksasa asal Taiwan, HTC, resmi meluncurkan ponsel cerdas terbaru yang diberi nama Rhyme. Peluncuran tersebut dilakukan pada hari Selasa (20/09/2011) waktu setempat. Ponsel cerdas terbaru  HTC ini dilengkapi dengan pesona berkedip sehingga pengguna bisa mengetahui jika mereka menerima sebuah panggilan maupun pesan.

Tapi sabar dulu Sobat Blogger, meskipun sudah resmi diluncurkan, para penggila gadget, terutama di Indonesia  masih harus bersabar. Kenapa??? Karena  ponsel ini tidak langsung akan dijual di Indonesia. Ponsel jenis Android ini untuk masa-masa awal akan dijual di Amerika Serikat pada tanggal 29 September 2011 mendatang dengan kisaran harga 199 USD dan akan disediakan melalui Verizon Wireless. Sedangkan untuk wilayah Asia dan Eropa, ponsel yang akan menjalankan software Google Android yang dikenal sebagai Gingerbread ini akan dimulai pada bulan Oktober nanti.

Sobat Blogger semua, perlu diketahui bahwa produsen ponsel cerdas yang berbasis di Taiwan ini akan menekankan gaya dan aksesori pada perangkat terbarunya ini.
"Seperti halnya kaca mata, dompet, sabuk, atau pun tas khusus, ponsel cerdas mengekspresikan siapa Anda sebenarnya sebagai seorang pribadi," kata Wakil Presoden Bidang Desain HTC, Scott Croyle.
Sobat Blogger semua, demikian tadi update informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa kasih komen, kalo gak ya cukup satu klik untuk kepedulian Sobat semua, hehehehe….

0 komentar:

Posting Komentar