Senin, 19 September 2011

Online Dapat Duit

Apa kabar sobat blogger semua? Sehat semua kan?! Semoga semua sehat dan bugar biar bisa selalu beraktivitas,amin. Sobat blogger, saya yakin bahwa sobat-sobat semua sudah pernah bahkan sering mendengar istilah bisnis online. Bahkan mungkin diantara para Sobat Blogger adalah para pelaku bisnis online tersebut. Banyak sekali kisah-kisah orang jadi kaya dari bisnis online. Konon katanya penghasilan mereka dari bisnis online bisa mencapai belasan juta bahkan puluhan juta dalam sebulan. Wow, jumlah yang tidaklah sedikit (bagi saya lho…). Sobat Blogger, ada banyak sekali macam dan jenis dari bisnis online, mulai dari yang namanya adsense, PPC, sampai reseller barang-barang kebutuhan sehari-hari. Banyak sekali artikel dan sebagainya yang membahas masalah ini. Mungkin sobat blogger sudah bosan membaca berbagai artikel tentang bisnis online ini. Tapi disini saya tidak akan membahas ‘megah’ nya bisnis online. Disini saya hanya akan menceritakan pengalaman pribadi saya, saya hanya akan menceritakan apa yang saya alami.

Sobat Blogger, sebagaimana saya ceritakan di postingan saya yang berjudul ‘Postingan Pertamaku’, saya adalah orang yang masih hijau di ‘dunia maya’ ini. Saya adalah pendatang baru di ‘dunia maya’ ini. Oleh karena itu, saya mencoba mencari tahu berbagai hal tentang dunia saya yang baru ini. Setelah baca sana-sini, Tanya mbah google, saya akhirnya menemukan sebuah artikel tentang bisnis online. Setelah membacanya, saya jadi tertarik dengan bisnis ini. Berikut ini beberapa jenis bisnis online yang saya ikuti :

DbClix
Dbclix adalah bisnis online jenis PPC (Pay Per Click). Sesuai jenisnya, bisnis ini membayar kita setelah kita meng klik iklan yang telah disediakan. Besaran tiap klik nya bervariasi, sampai dengan nilai Rp200,-. Tapi yang Rp50,- juga ada. Kelihatannya sedikit, tapi kalau kita meng klik beberapa iklan sehari kan jadi banyak. Jika sobat blogger tertarik, silahkan KLIKDISINI.

Eksisptc
Bisnis online kedua yang saya ikuti adalah Eksisptc. Bisnis ini sama dengan DbClix. Kita Cuma tinggal meng klik iklan yang disediakan, terus kita dibayar. Mungkin Sobat Blogger berminat, silahkan KLIK DISINI.

Ppcindo
Bisnis online yang selanjutnya adalah Ppcindo. Berbeda dengan kedua bisnis yang pertama, bisnis yang ketiga ini, lebih mirip GoogleAdsense. Jadi kita daftar, trus kalo disetujui, kita akan dikasih kode iklan untuk dipasang di blog atau website kita. Kita akan dibayar kalo ada orang yang meng klik iklan di blog atau website kita. Besarannya pun bervariasi, tergantung jenis iklannya. Tertarik? Silahkan KLIK DISINI.

Sobat blogger, itulah tadi beberapa bisnis online yang sudah saya ikuti. Semoga ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi temen semua. Bagi yang berminat silahkan gabung, bagi yang tidak ya gapapa, kasih koment aja dec.syukur klik yang disamping kanan atas. Hitung-hitung bagi rejeki lah…

8 komentar:

  1. thank's infonya gan..
    kalau ada waktu bolehlah mampir ke blog saya
    GRATIS ILMU DAN TEKNOLOGI

    BalasHapus
  2. hehehe, iseng2 aja gan, keliatannya aga lebih banyak deh dari pada saya.
    edokumen.blogspot.com

    BalasHapus
  3. thanks infonya gan :) sambil menyelam minum air :) jd bisa cari duit dimanapun:)

    kunjungan perdana gan:) makan siang bareng diwarung ane ya gan :)
    http://bisnisstylemagazine.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ane pingin nyoba PPC yg indonesia gan, tapi sayangnya Ip address ane dynamic

    BalasHapus
  5. wah keren gan :) informativ sekali :) mantab keep posting broo,

    http://bisnisstylemagazine.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Makasih atas berbagi informasinya sob

    BalasHapus
  7. thanks for your information..make money online

    BalasHapus
  8. mksh banyak infonya, perlu dicoba ni

    jangan sungkan untuk mampir di blog ane gan

    BalasHapus